Baca Cersil Kho Ping Hoo

Bagikan Cerita Ini ke Teman-Temanmu!

Baca Cersil Kho Ping Hoo


Sebelum Anda mulai membaca Cersil Kho Ping Hoo dengan mengklik link halaman baca Cerita Silat Kho Ping Hoo, silahkan Anda baca sebentar artikel di bawah ini, terima kasih.

Di halaman tersebut, Anda dapat membaca cersil (cerita silat) karya Kho Ping Hoo yang populer seperti serial Bu Kek Sian Su yang di dalamnya ada beberapa judul seperti  Suling Emas, Istana Pulau Es, Kisah Sepasang Rajawali dll (totalnya ada 17 judul).

Kemudian ada Serial Pedang Kayu Harum yang didalamnya  terdapat Dewi Maut, Pendekar Lembah Naga, Pendekar Mata Keranjang dll (totalnya ada 12 judul)

Dan masih ada beberapa serial lain yang terkenal, seperti Serial Raja Pedang, Serial Pendekar Sakti dll.

Cerita Silat tersebut akan ditulis secara berseri sehingga Anda dapat membacanya secara bertahap.

Tujuan dari halaman ini tidak dimaksudkan sebagai pembajakan atau pelanggaran hak cipta, sama sekali jauh dari niat jahat tersebut.

Justru niat mulia dibaliknya adalah untuk memperkenalkan sedikit dari karya Beliau bagi mereka yang belum atau sedikit yang mengetahui tentang  Kho Ping Hoo sehingga kecintaan terhadap karya-karya beliau dapat dimunculkan  kembali.

Bagaimanapun, Kho Ping Hoo adalah salah satu seniman besar yang pernah dimiliki Indonesia dan kiprahnya telah memberi warna tersendiri bagi karya sastra di Indonesia dan generasinya.

Dan bagi Anda penggemarnya, dapat menjadi suatu nostalgia yang indah  dan  semoga dapat mengobati kerinduan Anda akan bacaan yang menghibur dan  banyak mengandung  pelajaran tentang kehidupan  di dalamnya.

Jika Anda tertarik setelah membaca beberapa Cersil dari karya Kho Ping Hoo di halaman ini, Anda bisa membeli edisi cetaknya secara legal dan resmi  di  agen  resmi cerita silat kho ping hoo

Penggemar sejati dan pecinta karya seni tulen, pasti tidak akan membeli barang atau berusaha mencari ebook bajakan Kho Ping Hoo.

Untuk membacanya, Anda dapat langsung menuju ke halaman baca cerita silat kho ping hoo.

 

 

 

Bagikan Cerita Ini ke Teman-Temanmu!